NextWapBlogPedia 24 Dec 2016 - 21:19 0 Komentar
Silahkan kunjungi link berikut ini, karena didalamnya ada info penting! Vitube.id Situs Download Musik Dangdut Koplo Yang Selalu Update Terbaru Terimakasih!
evo magz v4.7
Penampakan Template EVO Magz V4.7 terbaru

NextWapBlogPedia - Download Template BlogSpot EVO Magz V4.7 Terbaru Gratis 2017 karya Mas Sugeng. Karna sebelumnya saya share artikel Evo Magz NextWapBlog Mengingatkan Aku Dengan BlogSpot. Sekarang saya mau share Template originalnya evo magz, bahkan yang versi terbaru yakni Evo Magz V4.7 Terbaru yang dibuat tahun 2016 Original dari Mas Sugeng.

Kita semua juga banyak yang tau bahwa Evo Magz V4.7 adalah template versi terbaru yang mempunyai banyak keunggulan, Mas Sugeng si empunya sangat memperhatikan kualitas semua template yang dibuatnya, tak heran jika banyak blogger yang rela bayar mahal demi sebuah template. Disini saya akan membagi Template yang pasti diinginkan banyak blogger Blogspot yang menginginkan template evo magz tapi gak mau bayar mahal.

Demo | Download 1 - Download 2 - Download 3

Berikut ini Fitur lengkap Template Originalnya EVO Magz V4.7 diantarany :

1. SEO Friendly

2. Responsive

3. Custom Mobile Version

4. SEO Optimized

5. Ads Optimized

6. Breadcrumb Navigation

7. Multi Tab Widget

8. Popular Post

9. Artikel Terbaru

10. Random Artikel

11. Auto Readmore

12. Share Buttons Responsive

13. Numbered Page Navigation

14. Back to Top button

15. Custom Error page

16. Facebook Comments

17. Dan Masih Banyak Lagi Fitur yang di miliki Evo magz v4.7


Bagi anda yang mau download dan memasang tanpa bayar silahkan izin dahulu sama Mas Sugeng. Jika tidak diizinkan jangan marah dan lanjut download saja, hehe

Sekian pembahasan saya tentang Template EVO Magz V4.7 Terbaru Gratis, semoga bermanfaat bagi pembaca dan downloader. Jika agan tidak puas dengan template gratis ini silahkan beli saja, toh yang berbayar itu nyatanya lebih mahal dan belum tentu bisa gratis, jangan takut dengan semua fitur, karna semua masih fix ori dan tanpa ada yang diedit.

Komentar

0 Tanggapan dari "Download Template EVO Magz V4.7 Super Gratis dan Resmi Dari Mas Sugeng"

Komentar baru hanya diperbolehkan untuk pengikut blog ini saja. Atau silahkan ikuti blog ini untuk mulai berkomentar.