Penjelasan Broadcast! WhatsApp Akan Berbayar Jika Tidak Sebarkan Kabar, Apakah Benar?

NextWapBlogPedia 11 Nov 2017 - 13:31 2 Komentar
NextWapBlogPedia

NextWapBlogPedia - Broadcast WhatssApp Hoax, Broadcast Whatsapp buat resah, Whatsapp Akan berbayar?, Whatsapp Akusisi Facebook, Facebook Akusisi Whatsapp, Info Whatsapp

Perlu kalian ketahui gaes, Whatsapp itu telah di beli oleh facebook sejak Februari 2014 dengan mahar 223 Triliun, mahal kan? Saat tahun pertama facebook mendapatkan masukan dari whatsapp karena biaya berlangganan sebesar $1 pertahun. tapi itu hanya ditahun tersebut saja, setelah itu ketika pengguna Whatsapp mencapai 990 Juta user CEO Whatsapp "Koum" akan menghapus biaya berlangganan untuk selamanya.

Tapi dalam broadcast yang sering kita dapat katanya "SEKARANG WHATSAPP TELAH DIAKUSISI FACEBOOK" coba deh kalian perhatikan pernyataan saya di atas tadi! Anehkan? padahal facebook telah mengakusisi sejak tahun 2014. Lalu kenapa baru sekarang info hoax mengakui bahwa WhatssApp DIAKUSISI oleh Facebook, kalian telah dibodohi kalo sampe percaya gaes !

Untuk yang belum mengerti arus pendapatan sistem aplikasi WhatssApp pasti akan bertanya darimana pendapatan / masukan penghasilannya?

Pasti ada yang berfikir Dari Iklan ! karena iklan adalah pendapatan terbesar web master. tapi kalau kalian perhatikan Whatsapp juga tidak pernah menampilkan iklan di aplikasinya, lalu dari mana? Bingung kan gaes!

Sebelumnya kalian harus tahu dahulu pernyataan dari CEO Whatsapp yaitu : "Masa depan whatsapp tidak akan ada iklan". Semenjak diakusisi oleh facebook Whatsapp mengalami perkembangan dan perubahan seperti ada fitur Status yang meniru snapchat dan pasti kalian berfikir penguna yang totalnya 1 miliar lebih datanya pasti di taruh di server yang super gede. ! dan pasti dengan biaya yang tidak sedikit, banyangkan saja pesan instan perharinya mencapai 55 miliar dan 4,5 miliyar poto per hari.

Lalu darimana biaya perawatan tersebut?, ternyata whatsapp menargetkan yang membutuhkan jasanya, kalian tahu kan penguna Whatsapp yang mencapai angka miliar. data tersebut sangat berharga untuk pembisnis, "seperti maskapai penerbangan, e-comerece , bank dan lain lain". di lihat dari blog resmi Whatsapp saat ini whatsapp mengembangkan aplikasi business katanya dengan aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi pelaku bisnis global dalam menawarkan pelayanan terhadap pelanggan dengan notifikasi bermanfaat, seeprti waktu penerbagnan, konfirmasi pengiriman dan sebagainya.

Dan untuk whatsapp business bisa digunakan secara gratis juga, tapi ada fitur khusus yang berbayar untuk mendapatkan layanan yang lebih baik, dengan tanda checklist hijau disebelah namanya. dan untuk Whatsapp Messenger tetap gratis gak ada biaya apapun. jadi Broadcast tersebut adalah HOAX.. gak perlu di kwatirkan gaes.

Untuk masalah Icon Warna itu adalah akal-akalan creaker untuk mendapatkan aksess ke akunmu alias menyadap whatsappmu jadi gak perlu di broadcast ya gaes, dan jika ada broadcast dari temen-temen kamu yang menyangkut Whatsapp gak perlu kamu teruskan, karena apa? kalau resmi dari whatsapp gak perlu dari broadcast tapi pesan masuk langsung dari Whatsapp Official.. !!

This WapBlog Owner is : Ali Mustakim

Aplikasi dangdut koplo mp3 terbaru